Sunday, October 9, 2016

Klarifikasi Alasan Penutupan MYWAPBLOG.com Oleh Arvind Gupta

Klarifikasi Arvind Gupta terkait Penutupan MYWAPBLOG.com, Klarifikasi Alasan Penutupan MYWAPBLOG.com Oleh Arvind Gupta
Klarifikasi Arvind Gupta terkait Penutupan MYWAPBLOG.com

Sebelumnya Arvind Gupta telah menyampaikan informasi singkat pada [Official Blog MYWAPBLOG.com] Indonesia bahwa Seluruh Layanan MYWAPBLOG.com akan di TUTUP pada tanggal 15 November 2016, namun karena ada kesalahan kata maka Arvind Menyampaikan Klarifikasi Pada Postingan Terbarunya, Postingan terbaru ini juga memuat NASIB dari User MYWAPBLOG.com, baik yang menggunakan Layanan GRATIS maupun Berbayar.

Klarifikasi: Alasan Penutupan MyWapBlog.com (Oleh Arvind Gupta)

Tulisan ini sampai akhir Sub-Heading 'sepenuhnya adalah tulisan dari [Arvind Gupta]' selaku Founder dari MYWAPBLOG.com, Saya [CaraNgeblog.club] hanyalah perpanjangan tangan yang berniat berbagi agar informasi ini bisa segera sampai kepada Seluruh User MYWAPBLOG.com yang ada di Indonesia.

Mengapa MyWapBlog.com ditutup?
Pertama dan terutama, saya menyusun posting salah ketika saya berkata penutupan MyWapBlog.com karena "alasan pribadi". Hal yang benar-benar ingin saya katakan adalah "keputusan pribadi" saya untuk menutup MyWapBlog.com dan tidak ada kekuatan dari luar yang membuat saya melakukannya. 

Ini adalah untuk mencegah menyebarnya desas-desus yang tidak semestinya. Selalu ada masalah dan rintangan dalam segala hal. Pun ada banyak rintangan dalam menjalankan MyWapBlog.com yang jauh lebih banyak daripada siapa pun tahu. Akan tetapi selama itu saya tidak pernah berpikir tentang penutupan layanan atau bahkan menjual, sekali lagi saya tidak pernah memikirkan hal itu. 

Saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak menyerah hanya karena situasi sulit, namun dalam satu tahun terakhir telah terjadi situasi yang benar-benar tidak kenal kompromi, yang menghisap semangat, gairah, motivasi, dan inspirasi dari Anda.

Sesungguhnya sepanjang tahun yang berlalu, saya telah berurusan dengan keadaan seperti itu dengan tetap menjaga harapan, menemukan solusi, namun pada akhirnya ini sia-sia.

Sekarang setelah satu tahun, saya 27, seluruh hidupku ada didepan. Jika saya tidak menutup layanan sekarang, saya khawatir pada akhirnya saya harus menutupnya kemudian. Saya hanya dapat menghindari nasib, tetapi tidak benar-benar mengubah itu. Nasib akan tetap mengejar saya.

Ini adalah pekerjaan yang mengharuskan saya (dan semua orang yang terlibat) menjadi bersemangat akan hal itu. Itulah yang membuat saya bekerja, menambahkan fitur, membalas email pribadi; berpikir tentang cara-cara yang berbeda, memecahkan masalah, memberikan cara baru dan lebih baik untuk membuat blogging menyenangkan. Tapi hal ini sangat sulit untuk berlanjut ketika saya tahu saya tidak dapat melakukannya seratus persen.

Untuk semua pihak yang berpikir mereka akan hancur oleh kerugian - berpikir tentang kehilangan saya. Saya seorang pria dewasa; Saya telah menjalankan layanan ini selama delapan tahun - atau mungkin lebih banyak dari Anda yang telah menggunakan internet.

Jangan salah - saya hanya ingin menyampaikan bahwa ini adalah satu keputusan paling sulit dalam hidupku. Dan itu pasti akan mempengaruhi bagian besar hidup saya. Namun, saya selalu berharap untuk yang lebih baik besok.

Saya tahu kewajiban, dan karena itu saya bekerja keras mengembangkan alat untuk mengekspor semua artikel Anda (post) dan mungkin juga kategori dan komentar melalui file XML yang Anda dapat meng-upload-nya ke Blogger atau WordPress.com. Sebagian besar posting Anda (mungkin bersama dengan kategori dan komentar) akan dimigrasi (dipindahkan) ke platform yang baru dalam waktu beberapa jam.

Tidak adakah cara untuk menjaga layanan ini tetap bertahan?
Ini bukanlah keputusan yang saya ambil dalam sehari. Itu adalah proses panjang dan bertahun-tahun. Tentu saja, saya tidak berpikir tentang menutup satu tahun kembali. Saya telah memikirkan cara untuk menjaga layanan, dan kemungkinan yang masih bisa saya pikirkan. Tapi pada akhirnya, aku berpikir yang tak terpikirkan. Kiasan berbicara - 
"ketika tidak ada yang tersisa dari luka bakar, Anda harus menempatkan diri pada api". 
Jadi, saya tidak berpikir sekali, dua kali, atau tiga kali, akan tetapi beribu-ribu kali.

Apa yang akan terjadi ke blog pengguna? Apakah mereka akan hilang?
Sekarang, saya bekerja dengan sebuah tool yang akan memungkinkan Anda untuk mentransfer posting Anda (dan mungkin kategori dan komentar) dengan tanggal yang tepat mereka ditugaskan ke platform blogging lain (Blogger dan WordPress.com). 

Tanggal yang pasti dari ketersediaan alat ini akan disediakan dalam posting berikutnya. Posting Anda akan berada dalam satu atau banyak file XML (tergantung pada jumlah posting Anda. Sebagai contoh jika Anda memiliki posting 1200, tidak mungkin 6 file XML) yang dapat Anda upload ke Blogger dan/atau WordPress.com memiliki konten Anda di blog baru. 

Namun setiap link tertanam dan gambar dalam posting perlu diganti secara manual; sebagai contoh, gambar yang diupload pada MyWapBlog.com itu sendiri. Kami juga akan menyediakan URL forwarding (redirection) sistem untuk meneruskan URL blog lama Anda (old-blog.mywapblog.com) ke URL baru Anda (baru-blog.blogspot.com)

Apa yang akan terjadi dengan file yang diupload oleh pengguna?
Kami juga akan mencoba untuk memberikan ZIP file yang mengandung upload file Anda (lagi, satu atau banyak itu tergantung pada jumlah file yang Anda upload). Kemudian Anda dapat host di tempat lain sehingga file dapat anda upload dan tidak hilang.

Apa yang akan terjadi kepada pengguna yang telah membayar keanggotaan bebas iklan (premium)?
Kami akan memberikan pengembalian parsial untuk pengguna yang telah membayar keanggotaan bebas iklan. Silahkan hubungi saya (support@mywapblog.com) dengan URL blog Anda, email PayPal melalui alamat email Anda. Harap menghubungi saya menggunakan alamat email anda yang telah terdaftar dengan MyWapBlog.com.

Kapan alat migrasi konten (backup) tersedia?
Tanggal yang tepat akan diberitahukan dalam posting berikutnya.

Pada saat memutuskan akan menutup Layanan MYWAPBLOG.com Arvind Gupta tidak mengambil keputusan secara mendadak, Arvind telah berfikir berkali-kali untuk waktu yang lama. Setahun belakangan adalah masa yang sulit bagi Arvind, beliau begitu bersemangat mengurus MYWAPBLOG.com, sampai-sampai membalas email PRibadi dari User.

Namun Arvind sadar sekarang ia sudah 27 Tahun, ia sudah dewasa dan kehidupan yang sebenarnya telah ada didepan mata. Jika Layanan MYWAPBLOG.com tidak di TUTUP sekarang, maka dalam waktu dekatpun Layanan ini memang HARUS ia tutup.

Meski Akan menutup Layanan MYWAPBLOG.com namun Arvind tidak melupakan seluruh USer Pengguna Layanan MYWAPBLOG.com. Pada saat ini Arvind sedang mengerjakan sebuah TOOL yang akan diguanakan untuk Mem-Back Up Seluruh Konten User dari MYWABLOG.com, nanti akan konten akan tersedia dalam formalat .XML yang bisa di Impor ke Platform Blog Lainnya Seperti BLOGGER.com & Wordpress. Jadi User MYWAPBLOG.com bisa kembali melanjutkan Blog mereka.

Banyak hal yang saat ini di Lakukan Arvind selain mengusahakan agar seluruh Konten User MYWAPBLOG.com terselamatkan, Arvind juga menyampaikan bahwa akan memberikan File ZIP dari Gambar yang di Upload di MYWAPBLOG.com, gambar Tersebut bisa di hosting lagi Oleh User di Tempat Lain, Jadi Gambar dalam Blog Baru User bisa tetap hidup di Palform Lain.

Nanti User juga bisa Mem-Forward Domain MYWAPBLOG.com mereka ke BLOG BARU User agar Pembaca Setia Blog User MYWAPBLOG.com bisa tau Blog Baru dari Blog yang mereka ikuti. Mengenai Waktu Migrasi )Back Up) akan di Informasikan pada Postingan Berikutnya dari Arvind.

Demikianlah Kesimpulan Singakt dari Saya [CaraNgeblog.club], semoga informasi ini bisa menjawab kecemasan Anda akan Blog Anda yang ada di MYWAPBLOG.com. Satu Pesan saya;
Meski Pada Saat Ini Anda merasa Sedih, Kecewa, Marah Akan Berita Penutupan MYWAPBLOG.com, namun Ingatlah Setidaknya SATU KEBAIKAN dari Arvind "Arvind Ingin Menyelamatkan Blog Anda Agar Anda Bisa Lanjut Berkarya", 
Terkait: MYWAPBLOG.com akan TUTUP, Back Up Segera Konten Blog Anda

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat untuk kita semua, silakan tinggalkan komentar, pertanyaan, kritik dan saran untuk kami di kotak komentar.
Disqus Comments
Powered by Blogger.

Label

#NgeblogburitBlibli (2) 12 Pahlawan Nasional (1) AC Bau (50) AC Bocor (50) AC Error (50) AC Mati (50) AC Tidak Dingin (50) ac yang benar (1) Admin (1) Adsense blogspot (1) Adsense hosted (1) AdsOptimal (2) Android (17) aplikasi (1) Artis (5) asuransi kesehatan masyarakat (2) AuthorPost (1) bagaimana pake ac yang benar (1) Bahasa Indonesia (49) Bahasa Inggris (1) Bahaya daging kambing (1) Bank (4) Bank Indonesia (1) banner (36) bca (1) beginner's guide (4) Belajar membuat website A sampai Z (1) Beli rumah pakai BPJS (1) bencana (1) Berita (3) Bernyanyi (2) Biduan (3) Bisnis (223) Bisnis Kuliner (162) Bisnis Online (10) BisnisOnline (6) blogger (3) blogger pages (1) blogger posts (2) Blogger Templates (2) Blogging (43) BlogNews (6) Bongkar AC (50) BPJS Kesehatan (1) buat web (637) buat website (637) Bulu mata (1) Business (1) Cara Membuat Website (637) Cara Mendapatkan Kartu Perlindungan Sosial (KPS) (1) cara mendapatkan penghasilan melalui blogspot (1) cara sehat menggunakan ac (1) Cara Sukses (3) Cicil rumah pakai BPJS (1) Cita Citata (1) Cms (1) Corona Virus (11) Covid-19 (12) Cpanel (1) css (1) Cuci AC (50) Daftar BPJS (1) Digital Marketing (20) digital printing (36) Discount Bikin Web (11) Discount Pandemi (10) Discount Pandemi Covid-19 (10) Domain (3) DUKCAPIL (20) E-Commerce (7) Ebook (1) Eyelash (1) Facebook (4) Fokus berita (1) Free web hosting (1) Gadget (1) Game Android (4) go mobile (1) gojek indonesia (1) google adsense (2) Google My Business (2) google search consol (1) gopay (1) Hidrolik (1) Hidrolik Cuci Mobil (1) Hidrolik Mobil (1) Hobi (1) homepage (1) Hosting (1) Hosting gratis (1) how to (2) HUMOR (2) huruf timbul (1) Idol (5) Image Effects (1) Indonesia Terbitkan Uang Baru 2016 (1) Intermezzo (6) Internet (52) IPA (2) IPS (59) Isi Freon (50) jago merah (1) jakarta (1) JAMKESDA (1) Jasa (639) jasa bikin web (640) jasa bikin website (639) Jasa Bongkar Gedung (1) Jasa Bongkar Gedung Tua (1) Jasa Bongkar Rumah (1) Jasa Bongkar Rumah Tua (1) jasa buat web (639) jasa buat website (639) Jasa Pembuat Website (20) jasa pembuatan web (659) jasa pembuatan website (660) Jasa Service AC (51) Jasa Service AC Kontrak (1) Kandungan daging kambing. (1) Karaoke (5) Karir (2) Kartu Kredit (2) Kartu Member (1) kebakaran pasar senen jakarta (2) Kecantikan (1) Kependudukan (20) Kerajinan (3) Keuangan (2520) Kewirausahaan (1) Kimia (2) Kisah Inspiratif (2) Kisah Sukses (2) Komputer (1) Komputer Dan Jaringan (1) konten (1) Kontraktor (1) Kredit Mobil (1) Kredit Motor (1) Kursus PHP-MySQL Paling Murah dan Mudah Dimengerti (4) LAIN - LAIN (2) letter embossed (1) letter timbul (1) LIFE STYLE (2) Manfaat daging kambing (1) marquee (1) Media Sosial (2) Memilih template blog (1) menggunakan ac yang benar (1) Mozaik Islam (3) mp3 (2) mp3 player (2) News (2) ovo (1) pake ac (1) pake ac yang sehat (1) Pandemi Corona (1) Panduan membuat blog dari nol sampai selesai. (1) Pasang AC (50) Pegadaian (3) Peluang Bisnis (163) Peluang Usaha (163) pembuatan website (637) Pendidikan (2) Penyanyi (5) percetakan (36) Persyaratan dan Cara Membuat e-KTP (1) Pet (1) PHOTOSHOP (1) Phpmyadmin (1) Pinjaman (7) Pkn (19) PopojiCms (1) post (1) Promo (3) promo bikin web (1) promo pembuatan website (1) reklame (1) Renungan (3) Ruang Pers Bang Indonesia (1) Selebritish (6) SEO (5) SEO Onpage Adalah (1) Seo Tool (2) Service AC (51) Service AC Kontrak (1) Service Cuci AC (50) Social Media (2) spanduk (36) StarMaker (9) Starmaker Error (3) Starmaker pakai VPN (3) Starmaker tidak bisa dibuka (3) static pages (1) Superstar (5) teks berjalan (1) tema blog (1) Template (3) Tentang Kartu Perlindungan Sosial (KPS) (1) The dangers of using Braces For Dental Care (1) Tips (1) Tips Dan Trik (14) tips mengenai ac (1) tips sehat (1) tips sehat memakai ac (1) TipsNTrick (1) trending news (1) Tutorial (3) Tutorial Blogspot (19) Tutorial membuat halaman kontak blogspot (1) Tutorial Wordpress (6) Uang Baru (1) Uang Baru 2016 (1) Umum (4) Uncategorized (260) Usaha Kuliner (162) verifykasi ownership (1) Viewen (1) Web Developer (88) Web Programing (20) Welding Shop Citra Raya (2) Widget / Gadget (9) Widgets (1) YouTube (2)

DiDUKUNG